Wakaf Pertanian

Wakaf Pertanian adalah program yayasan yang bermaksud melakukan pemberdayaan kepada masyarakat pra sejahtera melalui sektor pertanian. Selain itu program ini juga ditujukan untuk memenuhi ketahanan pangan yayasan sehingga menjadi mandiri.

Wakaf Pertanian merupakan tuntutan kebutuhan yayasan yang dari hari kehari jumlah anak-anak yatim binaannya terus bertambah. Dengan program ini Yayasan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang peduli dengan anak-anak yatim dan ketahanan pangan pada umumnya untuk menjadi bagian dalam pembebasan lahan pertanian yang akan menjadi sumber penghidupan bagi anak-anak yatim kami.

Dalam mengelola lahan pertanian tersebut pihak yayasan bekerja sama dengan petani lokal yang terdiri dari kaum dhuafa serta masyarakat setempat dengan sistim bagi hasil. Selain itu pelaksanaan pertanian tersebut juga dilaksanakan dibawah pengawasan tenaga ahli beserta Yayasan Rahmatan Lil-Alamin cabang karawang yang secara rutin melakukan memonitor perkembangan program tersebut.

Pelaksanaan wakaf lahan pertanian selain dapat menjadikan yayasan mandiri dalam ketahanan pangan juga dapat menjadi salah satu cara untuk memberdayakan kaum dhuafa setempat agar mendapatkan penghasilan dan pekerjaan.

Yuk menjadi bagian dalam mewujudkan kemandirian pangan serta pembebasan lahan pertanian dari pengalih fungsian lahan yang sangat berbahaya bagi keberlangsungan pangan di Indonesia dengan cara berwakaf di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin. Mari kita bebaskan lahan pertanian mulai Dari harga Rp. 250.000/ meter.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyiapkan kekayaan abadi yang pahalanya akan terus mengalir meskipun pelakunya sudah tiada dengan menunaikan wakaf pertanian sekarrang juga.

Tunaikan segera wakaf terbaik anda dengan cara :

  1. Klik “Wakaf Pertanian”. ✅
  2. Pilih Bank Transfer BRI/BCA/Mandiri/Permata Bank Syari’ah. ✅
  3. Masukan nominal donasi 250.000/meter. ✅
  4. Klik “Wakaf Pertanian” ✅
  5. Dapatkwaan laporan via email. ✅
rahmatan_banner
rahmatanlilalamin.or.id
qurbanku_banner
Qurbanku.id